Skip navigation

Ereksi Kuat

KEPUASAN bercinta tak lepas dari peranan Mr P.
Itulah sebabnya tak sedikit pria yang mengeluh dengan ukuran atau kekuatan Mr P-nya.

Banyak faktor berkontribusi terhadap hilangnya kekuatan Mr P diantaranya adalah bertambahnya usia.
Tidak lancarnya darah di sekitar dan dalam organ seksual juga menyebabkan masalah dan membuat banyak pria kehilangan kekuatan Mr P.

Guna mengatasi masalah tersebut perlu:

  1. Berpikir dan bersikap positif akan membuat kita tenang.
  2. Olah Raga Teratur. Olahraga bermanfaat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga peredaran darah berjalan lancar menuju Mr P.
  3. Memperbaiki asupan makanan. Konsumsi kacang-kacangan, kedelai, sayuran segar, buah-buahan, dan ikan, dan mengurangi makanan berlemak. Jika Anda ingin Mr P tetap sehat dan kuat, maka cerdaslah memilih makanan bergizi sejak sekarang.
  4. Konsumsi suplemen herbal dan vitamin. Dalam”pertempuran” maka Anda wajib memiliki stamina prima. Anda bisa menjaga energi dengan mengonsumsi suplemen, seperti ginseng dan vitamin B12.
  5. No alkohol, tembakau & narkoba. Hindari obat-obatan berbahaya . Jika Anda perokok, berhentilah mulai kini. Karena fakta menyebutkan, para perokok memiliki tingkat ereksi lebih kecil dibandingkan non-perokok. Pembuluh darah berkontraksi ketika asap masuk ke dalam tubuh, menghambat aliran darah dan mencegah Mr. P. mencapai potensi penuh. Bahkan, beberapa resep obat juga dapat mengurangi potensi Mr P Anda. Jika memungkinkan, coba gunakan alternatif lain seperti mengonsumsi suplemen herbal. Tetapi ada baiknya bila Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.
  6. Rajin memijat daerah pangkal paha. Pijatan lembut pada pangkal paha, selangkangan, bawah testis dan daerah pangkal penis akan melancarkan aliran darah menuju penis.

Lakukan secara rutin agar penis lebih kuat dan ereksi tahan lebih lama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: