Skip navigation



Indahnya Orgasme…, sensasinya tiada tara…!
Tapi kadang banyak yang kecewa karena kesulitan untuk mencapainya.
Sebenarnya banyak sarana bisa membangkitkan gairah sex.

Buku, film, majalah, gambar panas, bisa membangkitkan gairah dan kesenangan yang bisa memicu orgasme.
Memang wanita muda usia 20-an tahun cenderung percaya bahwa ada sesuatu yang salah dengan mereka, yaitu tidak bisa mencapai klimaks,bahkan ada yang berlanjut sampai usia 30-an
atau lebih.
Bahkan ada dokter yang menyatakan banyak wanita tidak bisa klimaks sama sekali.

Mengapa ini bisa terjadi?
Sebenarnya setiap wanita bisa klimaks (orgasme) bahkan ada yang beberapa klimaks (multy orgasme).
Keadaan ini biasanya terjadi karena kurang mendapatkan perhatian dan pemahaman pasangan yang memiliki pengetahuan tentang seks dan menggunakan pengetahuan itu untuk membantunya rileks agar mencapai orgasme.
Untuk memahami lebih lanjut tentang orgasme wanita, mari kita kembali ke awal dari kehidupan seksual seorang wanita.
Banyak perempuan muda khawatir tentang kurangnya kemampuan untuk klimaks. Memang kenyataannya, tidak seperti laki-laki, perempuan harus belajar untuk mencapai orgasme.

Dari beberapa survei ditemukan bahwa wanita, 47 persen mencapai klimaks untuk kali pertama melalui masturbasi, 32 persen melalui hubungan seksual, 20 persen melalui oral sex dan 1 persen saat tidur.

Banyak wanita mengalami kesulitan mencapai orgasme yang sukar dipahami.
Jika Anda tidak bisa klimaks (atau tidak klimaks dengan mudah), bersegeralah untuk mulai dengan berlatih sendiri.
Walaupun ada wanita merasa enggan karena merasa tabu untuk melakukan.
Tetapi kenyataannya, masturbasi membantu Anda untuk belajar tepat tekanan dan ritme yang Anda butuhkan untuk membawa Anda orgasme.

Secara khusus, Anda perlu untuk mengeksplorasi tubuh Anda sendiri untuk mengetahui secara tepat bagaimana untuk merangsang klitoris Anda.
Tetapi hal itu penting, jika Anda menggunakan masturbasi untuk membantu mempelajari tentang orgasme Anda harus melakukan hal itu bila Anda merasa nyaman.
Belajar untuk mencintai tubuh Anda sendiri akan menjadi pengalaman yang baik.

Setelah Anda telah belajar untuk klimaks dengan mudah, Anda kemudian dapat menunjukkan pasangan Anda apa yang Anda butuhkan untuk membuat Anda orgasme.
Tentu saja, ini mungkin merasa malu pada awalnya, tetapi penting bahwa Anda pelajari untuk mengkomunikasikan perasaan Anda dan juga untuk berkomunikasi bagaimana Anda menginginkan tubuh Anda untuk disentuh oleh pasangan.

Kebanyakan wanita menemukan klimaks bervariasi sesuai dengan siklus menstruasi mereka.
Ini cukup umum bagi wanita merasa mudah orgasme pada pertengahan tanggal setelah menstruasi, tetapi ada juga beberapa wanita merasa mudah turn-on menjelang datang bulan. Semua ini adalah normal, namun jika Anda masih tidak orgasme sama sekali, atau jika Anda masih mengalami kesulitan besar ‘ke sana’ – itu jelas saatnya untuk mencari bantuan ahli.
Salah-satu cara untuk melakukan hal ini adalah berbicara dengan seorang dokter.
Banyak tenaga medis memiliki pelatihan khusus dalam membantu pasien mereka untuk rileks untuk mencapai orgasme.

Dokter akan mempelajari sejarah – yang berarti dia akan meminta Anda semua tentang kehidupan seks Anda dan hubungan dan kesehatan fisik Anda.
Dia kemudian akan memeriksa Anda untuk memastikan bahwa semuanya baik-baik saja secara fisik, dan dia kemudian akan nasihat Anda selama beberapa minggu.
Menurut Freud bapak psikoanalisis, orgasme ada dua yaitu orgasme vagina dan orgasme klitoris.
Tapi banyak wanita , mengatakan bahwa mereka benar-benar tidak tahu perbedaan antara orgasme vagina dan klitoris.
Sebagian besar perempuan membutuhkan stimulasi klitoris untuk klimaks. Ini berlaku apakah mereka menikmati loveplay atau hubungan seksual.
Walaupun ada wanita orgasme melalui hubungan tanpa stimulasi klitoris.
Namun para ahli seks banyak yang berpikir bahwa apa yang terjadi selama hubungan seksual adalah klitoris didorong dengan ditarik ke bawah atau sedang diusap oleh bagian dari tubuh pria itu.

G-spot perlu dipertimbangkan.
Beberapa wanita mengalami orgasme intens terutama ketika bagian anatomi mereka dirangsang (Anda dapat menemukan G-spot dalam diri Anda, di dinding vagina depan).
Banyak wanita yang mengatakan mereka sangat menikmati saat menyentuh G-spot dan mereka dapat orgasme secara intens.
Jadi, ada kasus mengatakan bahwa ada orgasme G-spot, orgasme Sebenarnya tidak peduli apakah ada atau tidak ada beberapa jenis orgasme.
Yang penting adalah bahwa Anda dapat mencapai orgasme dan Anda harus menikmatinya.
Banyak wanita mengeluh bahwa mereka tidak dapat mencapai orgasme bersamaan dengan pasangan mereka.
Memang pada kenyataannya, orgasme simultan sangat jarang, namun tentunya menyenangkan jika hal ini terjadi. Dan itu dapat dicapai, jika orang itu memiliki kontrol yang baik.
Dan jika sipria terampil dalam menggunakan jari-jarinya selama hubungan seksual untuk membawa wanita itu mencapai klimaks pada saat bersamaan.

Sebagian perempuan dapat mencapai beberapa kali orgasme, yaitu jika mereka senang dan santai dalam hubungan dan jika pasangan bersedia
untuk mendorong mereka orgasme lagi dan lagi.
Kemampuan wanita untuk mendapatkan orgasme cenderung meningkat dengan bertambahnya usia.

Pada Februari 2009, di Royal Society of Medicine, Denmark terapis psikoseksual Pia Struck mempresentasikan hasil penelitian dia terhadap 500 wanita.
Wanita-wanita ini semua memiliki sejarah panjang kesulitan dengan orgasme dan 25 persen dari mereka tidak pernah mencapai klimaks. Usia mereka berkisar 18-88.
Mereka membantu melalui metode Betty Dodson dan diobati dengan menggunakan terapi kelompok, di mana mereka didorong untuk berpikir lebih positif tentang alat kelamin mereka dan belajar menerima seksualitas mereka melalui sentuhan.
Setelah mengikuti terapi secara teratur dari jumlah tersebut 465 orang (93 persen) mampu mencapai orgasme yang disaksikan oleh terapis.
Dan itu melaporkan bahwa perempuan pasca-menopause di antara mereka juga mampu mencapai orgasme.
Jadi, dengan jelas, Anda tidak pernah terlalu tua untuk belajar mendapatkan orgasme.
Memeng ada saja masalah lain dalam usia setengah baya, sekitar waktu menopause. Sebagian besar dari kesulitan-kesulitan ini terjadi karena semua perubahan hormonal terjadi di dalam tubuh. Dan itu sangat umum bagi wanita kehilangan selera sex karena kurangnya lubrikasi sehingga terlalu kering dan tidak nyaman.
Untungnya, ada berbagai cara untuk memperbaiki hal ini saat ini. Banyak lubrikasi (pelumas) yang dijual diapotik untuk mengatasi kekeringan.

Saat ini, banyak perempuan menemukan bahwa suplemen kesehatan, seperti kedelai dan semanggi merah, juga mengurangi gejala menopause dan benar-benar membantu mereka merasa lebih muda dan bugar.

Wanita membutuhkan rangsangan clitoris.

Clitoris sama seperti penis, dan itu sama pentingnya untuk perempuan, dari itu sentuhan lembut sangat membantu turn on, dan membantu Orgasme.

Artikel Lain tentang:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: