Skip navigation

Seorang dokter jiwa mencoba mencek 3 orang pasiennya, untuk mencek perkembangannya , maka kepada mereka diberikan masing masing mangkok kosong . Dokter segera berkata:” Ayo kalian makan soto mie yang ada dimeja “. Maka orang gila pertama, dengan tangan kosong tanpa sendok segera menjumput sesuatu di mangkok dan memasukan ke mulutnya, sambil mengekspresikan kenikmatan” Nyam, nyam , nyam”. . Dokter geleng geleng kepala dan segera berkata, wah kamu masih parah ayo kembali ke sel pojok ( tampat orang yang paling parah gilanya ) .

Orang gila kedua lalu mengambil sendok dan garpu , dan dengan santainya memasukkan ke mangkok seperti layaknya orang sedang makan, maka dokter pun berkata:” Kamu lumayan, mesti masih belum sembuh, kamu ngerti tata cara makan dengan sopan, kamu boleh pindah ke sel tengah ( tempat orang gila yang tak terlalu parah ) karena ada perkembangan! “.

Orang gila terakhir , hanya diam saja dan tidak melakukan sesuatu dengan mangkok yang ada didepannya, maka dengan gembiranya ( karena berpikir ia sudah sembuh ) dokter itu bertanya :” Kok, kamu gak makan soto mienya?”. Tiba tiba ia menjawab :” Dokter gimana sih, orang kuahnya masih panas gitu , masa saya disuruh makan………. “.

Lho mangkok kosong kok dibilang kuahnya masih panas…,berati masih gila juga nih…! “Guman Dokter” sambil mengernyitkan dahi dan geleng-geleng kepala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: