Skip navigation

Keluhan yang paling sering terdengar pada pria tentang istrinya, adalah para wanita enggan melakukan oral sex.
Padahal pria sangat mendambakan oral sex sebagai sensasi luar biasa.
Agar istri menganggap oral sex sebagai kesenangan dan bukan sebagai beban apalagi kewajiban.

1.Terlihat Mengundang
Menjaga organ intim anda bersih dan terlihat segar serta rambutnya sudah Anda pangkas sampai panjangnya tidak berlebihan maka akan menggoda baginya, bahkan istri anda akan melakukan tanpa anda minta, karena itu dianggapnya sebagai kesenangan.

2. Tantangan
Tantangan di sini maksudnya adalah dengan mengatakan sesuatu yang membuatnya akan memberikan pengalaman oral seks terhebat yang pernah Anda alami dalam hidup. Cobalah mengatakan seperti: “Aku belum pernah merasakan orgasme dari oral seks”. Istri Anda pasti akan merasa tertantang untuk membuktikan kalau dirinya adalah ahlinya oral seks.

3. Katakan kenikmatan yang Anda rasakan
Ketika dia melakukan oral seks untuk Anda, buatlah dia mengetahui kalau Anda menikmatinya dan dia telah melakukannya dengan sangat baik. Ketika dia melakukan sesuatu yang terasa fantastis, katakan agar dia mengetahui,buatlah dia tahu ketika dia melakukannya, kamu menikmati setiap menit dari itu.

4. Saling Berbagi,Memberi
Jika Anda ingin dia melakukan oral seks, maka tunjukkan pada dirinya bagaimana hebatnya Anda memberikan oral sex padanya. Buatlah kakinya bergetar hebat dengan penuh kepuasan, setelah dia melakukan oral seks untuk Anda, dia akan menghubungkannya sebagai hasil dari aksinya. Anda bahkan bisa mencoba posisi 69 jika Anda merasa bisa memberikan aksi yang menawan ketika Anda sedang mendapatkannya.

5. Jangan memaksanya
Mendorong kepalanya ke bagian organ vital Anda ke mukanya akan membuatnya merasa seperti menjadi kewajibannya untuk melakukan itu daripada suatu kesenangan. coba angkat topik ini dalam waktu yang tepat saat sama sekali tidak berhubungan dengan seks. Tunjukkan dengan jelas bagaimana terangsangnya Anda ketika dia melakukan oral seks untuk Anda dan bahwa Anda begitu menikmati tipe seks seperti ini.

Buat dia menginginkannya
Jika Anda suka oral seks dan ingin itu terjadi lebih sering, tips tersebut di atas bisa anda coba.

Tetapi ada wanita yang tidak suka melakukan oral seks dan tidak perduli apapun yang Anda lakukan, Anda tidak bisa mengubah hal itu. Anda perlu mengungkapkan secara jelas apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan, dan itu termasuk harapan-harapan untuk urusan seks. Ini perlu Anda lakukan ketika akan membina suatu hubungan yang serius. Semua hubungan harus didasari oleh rasa saling menghormati, percaya, cinta dan hasrat untuk seks.

Selamat Berbahagia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: