Skip navigation



Orgasme bagi sebagian wanita seberti barang berharga.
Banyak wanita sulit mencapai orgasme.

Yuk… membantu istri mencapai orgasme
…!

1.Parfum beraroma jantan

Penciuman adalah indera terkuat dari 5 indera yang ada saat berhubungan seks. Aroma parfum akan memacu libidonya ke puncak tertinggi.

Alasan yang kedua, karena bagian otak yang menangani bau, seks dan ingatan mencapai seperempat dari total bagian otak yang ada. Aroma tertentu yang tercium saat mendapatkan kepuasan, akan lebih diingatnya. Jadi begitu dia mencium aroma parfum Anda untuk kedua kalinya, pikirannya akan langsung kembali melayang ke saat terakhir kali dia mencium aroma itu di tubuh Anda. Di mana saat itu dia mendapatkan kepuasan yang luar biasa. Karena itu dia akan lebih mudah terangsang hanya dengan bangkitnya kembali ingatan itu.

2. Hangatan kakinya
Kaki yang hangat membuat secara fisik merasa nyaman. Kehangatan meningkatkan kemungkinan mendapatkan orgasme. Banyak ahli mengatakan, kemungkinan itu naik sampai 30%. Menyiapkan kaus kaki adalah suatu ide yang bagus. Dan jika ingin mencoba sesuatu yang lain, pijatan pada kaki atau menggosokkan balsem dapat menciptakan kehangatan. Memijat pangkal jari kakinya juga pada celah antara jari kaki akan memberi sensasi.

Dan juga mulut, tangan, kaki dan alat kelamin dikontrol oleh bagian terbesar yang ada di otak. Di mana pusat pengontrol dari kaki dan alat kelamin berdekatan, membuatnya bisa saling berbagi informasi seksual.


3. Stimulasi

Bereksplorasi dengan lidah pada ujung klitorisnya, dan kemudian secara lembut geserkan lidah Anda di bagian bawah klitorisnya. Pasti erangan panjangnya akan muncul. Dengan dua titik ini, akan terus memastikan dia akan merasakan kenikmatan. Cara terbaik untuk bisa melakukan manuver ini adalah menyuruhnya jongkok di depan wajah Anda dan Anda berbaring menghadapnya. Bersandar diujung tempat tidur, sehingga dia dapat mengatur posisi dengan mudah, apalagi Anda sudah menyerahkan kendali padanya.

4. Cium bagian kanan tulang belakang

Menyentuh bagian kanan dari tulang belakang wanita akan membuatnya lebih terangsang daripada bagian kiri. Ini kemungkinan karena bagian kiri otak mengontrol bagian kanan tubuhnya dan bagian kiri otak ini merupakan bagian untuk berpikir. Apapun yang Anda lakukan di sana, entah itu mencium, menyentuh atau merabanya, pastikan gerakan Anda berbelok-belok. Dengan begitu akan menjangkau banyak bagian, daripada melakukannya dengan arah lurus saja.

Untuk pencapaian orgasme perlu kerja sama suami dan istri.

Selamat berbahagia…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: