Skip navigation



Banyak cara dilakukan seorang istri agar Disayang Suami, ada yang mempercantik diri dengan berdandan, merawat kulit dan diet pelangsingan tubuh, juga banyak lagi cara lain dilakukan.
Diantara sekian banyak cara agarDisayang Suami ada beberapa tip seperti dibawah ini:

  1. Taat Beragama Dan Beribadah. Taat dalam beragama adalah kewajiban semua makhluk sebagai pengabdian dan berhubungan dengan Tuhan Sang Pencipta. Istri yang taat beragama selain telah menjalankan pengabdian dan hubungan dengan Tuhan juga akan mendatangkan ketentraman bagi suami karena istri yang taat beragama akan mendoakan kesehatan dan kesuksesan suami,bisa menjaga kehormatan diri juga kehormatan suami,tidak membeberkan aib dan keburukan suami.
  2. Bijak Dalam Mengurus Rumah Tangga. Emansipasi dan globalisasi memberikan peluang bagi seorang istri membantu mengangkat ekonomi keluarga. Sukses bekerja diluar rumah dan bijak mengurus rumah tangga, memperhatikan suami dan anak-anak bila dijalani dengan ihklas dan kesungguhan akan menjadikan DiSayang Suami.
  3. Inner Beauty. Istri cantik dambaan suami, istri cantik dengan pancaran inner beaty(cantik dari dalam) sangat didamba para suami. Budi pekerti lembut, penuh kasih-sayang, keihlasan, pandai berhias diri, menjaga kebersihan dan kerapian diri adalah pendorong kecintaan dan kemesraan suami kepada istri, sehingga akan DiSayang Suami.
  4. Ikhlas Melayani Suami. Sex bukan satu-satunya penentu kebahagiaan dalam berumah-tangga namun perannya sangat besar, ada yang lebih penting lagi yaitu keikhlasan dan kesungguhan dalam melayani suami. Keikhlasan akan mendatangkan ketulusan yang pada ahkirnya akan menjadikan istri yang DiSayang Suami.
  5. Inspirasi, Motivasi Cita-cita Suami. Teman hidup, belahan jiwa kata lain dari pasangan suami-istri. Istri yang didamba dan DiSayang Suami adalah seorang istri yang bisa berperan sebagai teman dalam berunding dan memberi motivasi, sekaligus penghibur bila suami menghadapi kekalutan atau permasalahan.
  6. Berahklak Mulia. Seorang istri yang disayang suami adalah istri yang berbudi-pekerti baik, menjaga kehormatan diri dari godaan-godaan orang lain, dan juga bisa menjaga kehormatan suami, tidak membicarakan kekurangan atau keburukan suami. Istri pemalas, pemarah tidak suka berterima kasih sangat jauh dari kata DiSayang Suami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: